Inilah 10 Artis Indonesia Terseksi dan Tercantik Tahun 2017

Dunia Keartisan memang memiliki segmen dan magnet tersendiri di Jagat hiburan. Gaya hidup dan gemerlap kehidupan artis menjadi konsumsi yang meng asyikan bagi para pemburu berita. Bahkan tak jarang gaya hidup artis menjadi Tren di masyarakat. Cantik tak hanya berparas ayu taupun berkulit putih, kadang senyum menawanpun menjadi daya pikat utama kecantikan wanita. Kecerdasan seorang wanita juga bisa menambah kecantikan dalam diri wanita. Cantik yang berkharisma menjadi suatu daya pikat tersendiri bagi wanita. Apalagi jika kecantikan itu dimiliki artis. Tentu akan semakin banyak orang tergoda dan semakin banyak penggemarnya.

Berikut ini 10 Artis Tercantik dan Terseksi Indonesia tahun 2017, versi Cafeartis:
1. Aura Kasih
Tentunya kamu sudah tak asing lagi dengan artis ini. Kemolekan tubuhnya menjadi pusat perhatian mata lelaki dan sempat dijuluki Bom Sex Indonesia. Hal ini tentunya tidak terlepas dari keberanianya saat ber akting di depan kamera.


2. Amanda Manopo
Amanda Manopo adalah seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Amanda Manopo, Kelian mungkin sudah mengenal sosok artis cantik yang satu ini, apalagi jika kalin suka menonton sinetron Mermaid In Love yang tayang di Sctv. umur yang masih tergolong muda tapi popularitasnya sudah mengalahkan banyak artis senior yang sudah lama berkecimpung di dunia hiburan.


3. Prilly Latuconsina
Jika Sering Nonton Film Remaja Ganteng ganteng serigala tau sering di sebut GGS pasti anda kenal dengan satu sosok ini, Prilly Latuconsina. cewek cantik berparas ayu imut dan menggemaskan ini lahir di tangerang tanggal 15 Oktober 1996 masih tergolong mudah tapi prestasinya sudah sangat bagus penghargaan sudah banyak di raihnya dari inilah banyak orang kagum dan menjadi ngefens karna prestasinya ini.


4. Raisa
Raisa, adalah penyayi berkebangsaan indonesia. Mungkin kalian semua udah pada kenal dengan sosok artis bertalenta yang mempunyai nama asli Raisa Andriana ini. lahir di Jakarta 6 Juni 1990 dari pasangan Allan N Rachmad dengan Ria Mariaty, ia lahir sebagai anak ke dua dari dua bersaudara dan mempunyai seorang kakak yang bernama Rinaldi Nurpratama.


5. Raline Shah
Raline Shah, Apa kalian sudah mengenal sosok artis cantik yang satu ini.? mungkin ada yang menjawabnya dengan 'ya' dan ada juga yang 'tidak', kalo gitu mari kita telisik lebih mengenai biodata lengkap Raline Shah.
 Raline adalah seorang aktris Indonesia berdarah Melayu Yang tinggal dan besar di Medan. ia lahir pada 4 Maret 1985 Di Jakarta, 4 Maret 1985. Raline Rahmat Shah Atapi lebih akrab dan di kenal dengan nama Raline Shah.


6. Sandra Dewi
Sandra Dewi adalah seorang aktris Indonesia. Ia juga di kenal sebagai brand ambassador beberapa produk baik di Indonesia maupun Asia Tenggara


7. Nabila JKT 48
Nabilah, Ia cukup terkenal di tanah air kita ini. Karakternya yang terbentuk sejak bergabung dengan grup idola Jkt48 ini sangat di gemari olah berbagai kalangan, baik itu daru kalangan remaja perempuan maupun laki laki tapi kebanyakan laki laki. nabilah lahir di jakarta barat, 11 November 1999 anak dengan senyuman manis dan khas akan karakter bunyi bajainya, saya sendiri sangat suka jika ia memperagakan suara bajai, jadi kedengeran suara cempreng cempreng manis.


8. Acha Septriasa
Acha Septriasa, Kalian Semua mungkin sudah pada tau dan kenal sama artis yang satu ini, salah satu aktris yang di gadang gadang memiliki Honor yang lumayan tinggi yaitu diperkirakan berkisar antara Rp50-280 juta per film. Jelita Septriasa Adalah nama lahirnya tetapi lebih di kenal dengan Acha Septriasa atau sering di panggil Acha. lahir pada 1 September 1989 di Jakarta, Indonesia,  lahir dari pasngan Sagitta Ahimsha (Ayah) dan Rita Emza (ibu).


9. Ariel Tatum
Ariel Tatum, Artis cantik dan mempunyai badan yang mempesona membuat banyak dari kaum adam yang tergila gila padanya, gadis kelahiran jakarta 8 November 1996 ini merupakan seorang aktris sinetron, FTV, film layar lebar dan penyayi berkebangsaan asli indonesia. Di umur masih 10 tahun dengan bimbingan orang tuanya, Ia mengawali karirna di dunia entertainment dengan menjadi bintang iklan, kasting iklan ia lakukan untuk memulai membangun namanya agar banyak di kenal masyarakat. dan setelah beberapa kali mengikuti kasting iklan akhirnya ia di percaya untuk menjadi model iklan prodak mobil Isuzu Panther dan dari sejak itu pulah tawaran iklan Ariel tatum Semakin Banyak dan hingga saat ini.


10. Citra Kirana
Citra Kirana adalah seorang merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di film pertamanya seperti FTV Janji Cinta dan sinetron Nikita. Dia memiliki darah Sunda-Belanda.
 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 10 Artis Indonesia Terseksi dan Tercantik Tahun 2017"

Posting Komentar